Ahla Agency menjadi perwakilan resmi PT. Safiir Amal Imani

Alhamdulillah, Ahla Agency telah mendapat kepercayaan untuk menjadi perwakilan Biro Perjalanan Umrah dan Haji Khusus oleh PT. Safiir Travel Imani. Bagi siapa saja yang berminat untuk melaksanakan ibadah umrah maupun haji, kami siap melayani anda.


Adapun Safiir Tour dan Travel adalah biro perjalanan ibadah Haji Khusus dan Umrah yang berdiri sejak tahun 2001.
Dengan badan hukum PT. Safiir Amal Imani, Safiir Travel telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama melalui Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, sebagai salah satu biro perjalanan wisata penyelenggara Ibadah Haji Khusus dan Umrah dengan izin haji khusus nomor: D/583/2011, izin umrah nomor: D/468/2010 dan Pin Depag 3176.
Safiir Travel merupakan anggota dari Asociation of The Indonesia Tours & Travel Agencies (ASITA).


Dan sebagai Travel Haji Plus yang memiliki izin resmi, Safir Travel telah terdaftar menjadi anggota Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI). PT. Safiir Amal Imani juga sedang dalam proses sertifikasi IATA sebagai syarat untuk menjadi salah satu Provider Visa.

Didukung oleh tenaga pembimbing yang berpengalaman dari Alumni Universitas Islam Madinah dan Universitas Islam lainnya seperti Ustadz Kholid Syamhudi, Lc Ustadz Yusuf Ba’isa, Lc Ustadz Nizar Jabbal, Lc Ustadz Kholid Basalamah, Lc Ustadz Azhar Chalid bin Seff, Lc, MA Ustadz Zaini Sabri, Lc dan lain lain.


Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubung kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar