An Nagib Madu Susu Kurma



An-Nagib ( Madu Susu Korma Kids )







Keterangan:
Khasiat & Kegunaan :
Menetralisir organ tubuh, mengganti sel-sel yang rusak, memperbaiki susunan darah, meningkatkan kerja otak, meningkatkan kadar hemoglobin, mendorong hormone kegembiraan, memperbaiki kondisi kejiwaan anak, menyehatkan sekaligus mempertahankan kulit tetap bersinar, menguatkan jantung dan system saraf, menyempurnakan zat gizi untuk akitifitas anak, menjaga metabolism tubuh dan tumbuh kembang anak, meningkatkan perkembangan otak dan kecerdasan anak, mengistirahatkan sel yang dapat menyenyakkan tidur, membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, mencegah kerusakan gigi dan menyehatkan mulut, meningkatkan ketajaman penglihatan, menyembuhkan luka dengan cepat, menurunkan tekanan darah, menambah nafsu makan, menguatkan sel-sel usus dan lain lain.

Pengobatan & Pencegahan Penyakit :
An-Nagib Kids merupakan salah satu minuman supplement yang mempunyai kandungan nilai gizi yang sangat besar dan sangat baik untuk kesehatan anak 2 tahun keatas sebagai supplement lanjutan, An-Nagib Kids sebagai penyempurna, karena komposisi didalamnya sangat penting mengandung gizi pembangun tubuh, zat gizi yang dibutuhkan aktifitas dan perkembangan anak 2 tahun keatas. Fungsi sebagai sumber protein, vitamin dan kalsium yang sangat dibutuhkan anak-anak.

Kandungan gizi dalam An-Nagib Kids lebih lengkap dan lebih mudah diserap.

An-Nagib Kids sumber protein, vitamin, kalsium. Fosfor, magnesium yang sangat penting untuk pertumbuhan gizi dan pembentukan tulang.

An-Nagib Kids mengandung imunoglobin, vitamin A dan zinc yang penting meningkatkan kekebalan tubuh.

An-Nagib Kids juga mengandung asam lemak essensial yang sangat penting buat kesehatan pada jantung.

An-Nagib Kids kaya akan asam amino essensial. ( triptofan yang bermanfaat untuk mengistirahatkan sel) yang dapat menyenyakan tidur.

Komposisi :
Madu ( 25% )
Susu ( 45% )
Sari Korma ( 15% )
Chlorophyll ( 15% )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar